• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Launching Aplikasi I PerpusKotaGorontalo Digital Library Bersamaan Dengan Penandatanganan MOU Bersama PT Aksaramaya

Belum lama ini Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, tepatnya bidang perpustakaan menyelanggarakan kegiatan peresmian aplikasi digital IPerpusKotaGorontalo Digital Library. 

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan perpustakaan yang telah berkembang secara digital. 

IPerpusKotaGorontalo Digital Library adalah layanan perpustakaan digital dengan konsep Bussines to Bussines yang dilengkapi fitur sosial media, dan bisa diakses melalui Smartphone, Tablet, Laptop, dan Desktop. Apikasi ini merupakan terobosan digital oleh pemerintah kota gorontalo untuk mengintegrasikan ict guna membangun dan memberdayakan sumber daya manusia berbasis pengetahuan agar dapat bersaing dalam era global tersebut. dalam kerangka tersebut, pemerintah kota gorontalo melakukan inovasi dengan menggunakan sebuah aplikasi perpustakaan berbasis digital yaitu iperpus library kota gorontalo.

Kegiatan ini juga ikut di rangkaikan dengan penandatanganan MOU Bersama Perusahaan Perseroan Terbatas Aksaramaya, yang di terima langsung oleh Bapak 

Drs. Mahmud Saad Kiyai Baderan, M.Pd, selaku Plh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo bersama Ibu Yusnita Pantu SE. MM selaku Kabid Perpustakaan Kota Gorontalo.

 

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?