• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) Tahun 2022

Bimbingan Teknis Aplikasi SRIKANDI  yang di selenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustkaan Kota Gorontalo Kepada pengelola Arsip atau penata Arsip di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo (23/11).

 

 Kegiatan yang di buka langsung oleh Bapak Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, SE, M.Ec. Dev. sendiri merupakan bagian dari pelaksanaan amanat Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang sistem Pemerintah Berbasis Elektromik untuk mewujudkan tata kelola pemerinntah yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel, serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.  Beliau berharap, kegiatan ini menjadi acuan penting dalam sistem penguatan kualitas dan mutu pengelolaan Arsip dan penataan Arsip pada tiap perangkat daerah. 

Pengimpelementasi Aplikasi SRIKANDI Sendiri juga dapat memudahkan Komunikasi dan Koordinasi Mengenai Pengiriman Dokumen Dinas Antar Lembaga, Instansi, Serta Pemerintahan. Selain itu, Aplikasi ini dapat di akses oleh masyarakat luas yang ingin mengetahui informasi terkait kearsipan.

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?