• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Coffe Morning Literasi Bersama Walikota Gorontalo

Coffe Morning Pojok Literasi Merupakan Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo untuk meningkatkan minat baca sekaligus menjadi wadah kampanye pentingnya litersi kepada masyaratkat (02/09).

 

Kegiatan ini Sendiri dihadiri langsung oleh bapak Walikota Gorontalo, Marten Taha SE. M.Ec.Dev. Marten menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di Kota Gorontalo setiap pekan pada hari jumat. Yang selalu hadir, tidak saja para aparatus sipil negara. Masyarakat umum, terlebih para abang bentor sering singgah untuk menikmati kopi bersama, berdiskusi, juga mengecap aneka bacaan dari berbagai khasana ilmu pengetahuan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pojok literasi ini. Manfaatnya besar. Disamping menjadi salah satu bentuk komunikasi kita antar sesama aparatur pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, juga bermanfaat menumbuhkan budaya membaca masyarakat," ujar Marten Taha.

Kadis Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, Bapak Sutarto. Berharap Kegiatan yang setiap minggunya sering dilaksanakan ini dapat menciptakan kondisi yang nyaman dan pengunjung difasilitasi untuk dapat membaca, agar budaya membaca masih tetap terjaga.

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?