• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo Beri Penghargaan Pada Tiga Organisasi Perangkat Daerah Terkait Implementasi SRIKANDI Terbaik Tahun 2024.

Berdasarkan Perda Kota Gorontalo Nomor I Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Kearsipan, Dalam Hal Ini Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo Meberikan Penghargaan Kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah Sebagai Apresiasi Terkait penggunaan SRIKANDI.

16 April 2024, Bertempat dihalaman Kantor Walikota Gorontalo.

 

 

Momentum Pemberian Penghargaan ini sebagai salah satu inisiasi dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, terutama Bidang Kearsipan terkait penggunaan SRIKANDI antara lain kategori Pemanfaatan SRIKANDI Terbaik Tingkat Kota Gorontalo.

Adapun Tiga Organisasi Perangkat Daerah  yang mendapatkan Penghargaan ialah, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Gorontalo, dengan kategori Terbaik Tiga. Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Kota Gorontalo, dengan kategori Terbaik Dua. Dinas Kesehatan Kota Gorontalo Sebagai Kategori Terbaik Satu.

Pemberian Penghargaan di berikan Langsung oleh Walikota Gorontalo, Bapak Dr. H. Marten Taha SE. M. Ec.Dev. Pada Apel perdana pasca lebaran tahun 2024.

 

Kadis Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, Ibu Siti Dahlia Syarief. Berharap agar program ini dapat terus di selenggarakan agar menjadi acuan bagi tiap Organisasi Perangkat Daerah untuk terus meningkatkan penggunaan aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI).


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?