• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gorontalo Kembali Sosialisasikan Transformasi Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) Tahun 2023

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo Kembali Sosialisasikan Program Perpustakaan Yaitu Transformasi Berbasis Inklusi Sosial di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kota Gorontalo, di Banthayo Yi-Yiladia Kota Gorontalo. (08/11)

 

Program Transformasi Perpustakaan Berbabsis Inklusi Sosisal ini merupakan program prioritas Nasional dari Perpusnas yang bertujuan memperluas akses informasi melalui penguatan literasi demi terwujudnya kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat. Olehnya Arspusda Kota Kota Gorontalo tak henti-hentinya memberikan terobosan agar Program ini dapat terus berjalan dan berkembang untuk mengembangkan fungsi dan peran perpustakaan dalam memberikan pelayanan.

“Dengan kegiatan ini kami ingin mengenalkan bahwa perpustakaan bukan hanya sekedar ruang buku tetapi berbagai kegiatan publik bisa dilaksanakan di perpustakaan mulai tempat diskusi, praktek hingga rekreasi masyarakat,” ungkap Kadis Dinas Kearspan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, ibu Hj. Siti Dahlia Syarief, SH.MH..

“Dalam sosialisasi ini kami mengundang lurah dan pengelola perpustakaan kelurahan dengan harapan bisa menyampaikan kepada masyarakat atau membuat kegiatan – kegiatan yang bisa menghidupkan perpustakaan yang ada di kelurahan,”harapnya.

Kegiatan ini sendiri adalah upaya peningkatan peran, hak dan kewajiban individu dalam masyarakat dengan meningkatkan literasi masyarakat dan telah banyak melibatkan Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota, Kelurahan/Desa.

 

 

 

 

 

Sumber :GONET.online

disrect by. Ichsan

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?