• Dinas Kearsipan dan Perpustakaan kota Gorontalo, Jl. Nani Wartabone, No 67 Kel. Ipilo, Kec. Kota Timur. No Telp, 04358527097

Perpustakaan Bertransformasi Sosialisasi Pegadaian Syariah Bersama Masyarakat dan Pegawai Perpustakaan Dalam Kegiatan Coffe Morning Literasi di Lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo Tahun 2023

Coffe Morning Literasi merupakan salah satu kegiatan Inisiasi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo agar menjadi wadah Kampanye bagi masyarakat sebagai upaya peningkatan kualitas masyarakat melalui gerakan gemar membaca (27/11).

Semangat menumbuhkan minat dan budaya baca tidak pernah surut dilakukan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo. Tak hanya pada Pendidikan anak usia dini, pengembangan minat baca juga ikut di kembangkan di kalangan masyarakat.

 

Coffe Morning Literasi yang kembali di selenggarakan oleh Bidang Perpustakaan pada Jumat 27/11/2023 kembali menarik perhatian masyarakat umum, salah satunya oleh Perusahaan Pegadaian Syariah Cabang Kota Gorontalo. Antusiasme Pihak Perusahaan Pegadaian dalam kegiatan kali ini menjadi hal penting, karena tak hanya sebagai bentuk Komunikasi dan Informasi Membaca tetapi juga bisa menjadi sarana Kolaborasi Informasi terkait hal-hal menyangkut kepentingan umum dalam masyarakat.

 

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo, Ibu Hj. Siti Dahlia Syarief, SH.MH. Berharap kegiatan ini dapat terus di kembangkan secara rutin agar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dalam memeroleh informasi dan mengakses bahan bacaan yang dibutuhkan. Juga sebagai sarana untuk peningkatan budaya membaca.

 

 


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?